Thursday, December 1, 2011

01/12/2011
22:20

Well, nggak ngerti apa yang bakal dilakuin. Lebih tepatnya, NGGAK TAHU APA YANG BISA DILAKUIN.

Tidur?
Iya, aku tahu kalau itu. tapi sayangnya, tadi aku udah tidur dan baru kebangun pukul 21:59.
Sebenernya sih nggak sengaja tidur alias ketiduran bin fell asleep.



Nyesel. Banget.
Tidur dari pukul 18:29 sampai 21:59, itu waktu yang cukup untuk mengerjakan tugas sekolahmu. Tugas yang sesungguhnya diberikan oleh gurumu sekitaran satu bulan yang lalu tetapi karena kamu sibuk, sangat sibuk, kamu nggak SEMPAT mengerjakannya.
DRAMA berbahasa Inggris, 6 orang. Ya, aku pikir itu bukan masalah, sebelumnya. tapi setelah menyadari bahwa seluruh anggota kelompok kami perempuan, yah, cuma bisa pasrah.

"Make your own drama you can make it based on fairy tales, maybe, or you can make your own. And next meeting you all will be perform. Prepare yourselves!"
You!!! Argh! Gampang banget, Ma'am, bicaranya!
Itulah yang biasa murid nggak suka dari guru, lihatkan? Beliau-beliau cenderung nggak ngelihat situasi, keadaan murid-muridnya, tugas-tugas seabrek yang sebelumnya sudah diberikan selain mata pelajaran yang beliau ampu.....dan sekarang? Ditambah LAGI?


22:35

Yak. 15 menit dari penulisan posting ini. Haha. Inilah pelajar yang mulai jenuh, eh? salah, yang bener TERLALU jenuh dengan kehidupannya di sekolah. Ergh. Mengeluhkan tugas-tugasnya dan bukannya segera mengerjakannya.
Kan udah dibilang sebelumnya, ini namanya jenuh.
Salah satu psikolog tersohor di kotaku pernah berpesan:
Kalau kamu memang sudah benar-benar satu titik jenuh, kamu HARUS punya pelampiasan untuk menghilangkan kejenuhan itu! Bagaimanapun caranya! Entah kamu bercerita kepada sahabat-sahabatmu, kamu jalan-jalan keliling kota, ke pantai, terserah! Pokoknya hilangkan saja penatmu. Nanti kalau kamu sudah fresh lagi, barulah kamu mulai belajar lagi, mengerjakan tugas lagi.
SETUJU IBU!!!! 


Ibu Psikolog menyuruhku jalan-jalan, tapi.....enggak ah... Lihat aja sekarang udah jam berapa.
Empat puluh dua menit lepas dari jam sepuluh malam.

I think it's time to go bed. hoaaahhmmm.....
Entahlah aku bisa tidur atau enggak, tapi yah namanya juga usaha buat bangun pagi, besok kan harus sekolah.

No comments:

Post a Comment