Sunday, August 26, 2012

Tulis, Tulis, Tulis

Ya, kepalaku sakit lagi. Serius. Sakit sekali.
Nggak bisa seenaknya menyalahkan ini-itu, menyalahkan temanmu yang work-less, apalagi menyalahkan acaranya. Sudah teragenda rapih, sekarang isi kepalaku yang berantakan. Acaranya bisa dibilang sukses kok, kata siapa? Kata kami, kami yang 'mengurus' acaranya. Jelaslah...

Terus, kenapa isi kepalaku berantakan? Suka-suka aku laaaah..
Tapi aneh, bukan 'suka-suka aku', kalau aku bisa mengaturnya pasti sudah kubersihkan, kutata, dan kukecup (?)

Memikirkan ini, memikirkan itu. Tiga ulangan menanti, Biologi, Kimia, dan Matematika. Menyesal, karena selama libur (kau tahu, libur bagi anak SMA itu hoax, bukan?) aku tidak menggunakan waktuku untuk....belajar?

Oh iya, barusan satu pesan singkat masuk, intermezzo.

Lupakan line di atas. Random. Yang ini pun.
Sebenarnya arah pembicaraannya mau dibawa ke mana, sih? Aku bingung, dan lelah, dan penat, dan...terserahlah. Kepalaku yang sakit ini enggan berpikir jernih, persis seperti saat ulangan melanda. Haha, melanda, konyol.
Kenapa sakit terus? Karena sesuatu terjadi padaku, dahulu kala, yang membuatku sulit beraktivitas normally, seperti sedia kala.

Balik, yuk. The point is....nggak ada. Karena keinginanku untuk menulis kembali meluap ke permukaan.
Sebenarnya aku ingin cerita mengenai kepalaku and stuffs, tapi nampaknya dan aku yakin itu kurang etis. Nggak pengen aja terlihat miserable, dan menurutku, itu sesuatu yang sangat pribadi. Hanya membutuhkan satu teman untuk membagikannya. Lihat saja.

Lewat pukul 3 dinihari. Kenapa kau tak pergi beribadah, menemui Tuhanmu agar kau bisa lebih tenang? Lebih pantas kutanyakan hal yang sama pada diriku. Tapi enyah, kepalaku tak ingin bangkit dari kubur, bukan bukan, tapi bangkit dari sandaranku yang nyaman ini.

That's all, babe, segitu dulu deh yang aku share.
Doakan aku, agar aku bisa lekas sembuh meski aku tahu nearly impossible buat bisa pulih dan balik kaya dulu. Oh iya, semoga juga aku, kamu, dan mereka bisa segera menyelesaikan masalahnya, semoga kita diberi yang terbaik. Kalo boleh minta didoakan lagi, doakan aku semoga bisa cepat kembali dengan tulisan yang bermutu, tulisan yang kece, dan bukannya seperti tulisan yang... begitulah. Amin.

No comments:

Post a Comment